Hiyyaaaa.... Ternyata udah di ambang 2014 aja... November lagi. Ga terasa 3 tahun lebih absen...
Habis, males banget di rumah ga ada sinyal buat internetan. Trus nulis nunggu mood dulu. Payah deh memang.
BTW lagi tertarik ama yang namanya DNA. Benda imut ini memang unik sih, tiap organisme beda-beda. Bisa ditelusur lagi pake polymerase chain reaction... Woahh.... seru... Ga enaknya kalo lagi kerja ama PCR ini mesti super teliti n kelengkapannya banyak, kayak sarung tangan, masker, jas lab (yahh itu mah standar kerja di lab kalee..). Kalo ga hati-hati yah, bisa jadi ga jadi dah analisanya.
Udah ah,.. maw berkelana dg mister Google nyari tentang DNA n kawan-kawan..... hehehe...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar