Udah mau seminggu... baru de nulis lagi. Baru sempat si.... Rencana pagi tadi ke warnet tapi Hiro masih ngantuk... jadi nunggu dia bangun dulu baru pergi. Hmmm Hiro udah bisa niru-niru sekarang... kalau kita ngomong sesuatu yang dianggapnya baru, dia langsung nirukan... tapi sekali itu aja habis itu lupa lagi deh dia..Trus dia udah bisa milih loh... pas mau pergi tadi contohnya... karena bajunya kuning jadi aku mau pakaikan dia sepatu yang ada warna kuningnya juga... tapi... dia nolak maunya pake sepatu putih biru yg ga ada matching-nya ama baju... Dasarrr sepatu favorit...
Kemarin Jumat, Hiro ikut aku ke kantor... wuahhh Heboh!! Maunya jalan ... teruss... kalo keinginannya ga kesampaian dia nangis (dibuat-buat) sambil teriak... waduhh.. koq bisa gitu ya? Dulu dia nangis ya nangis aja ga pake teriakan... tapi sekarang ada imbuhan-nya yaa teriak itu tadi... Pusing dengernya... Akhirnya, solusinya yah pengalihan perhatian de...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar